Babinsa dan Bhabinkamtibmas Desa Matang Jrok Kawal Penyaluran BLT DD

    Babinsa dan Bhabinkamtibmas Desa Matang Jrok Kawal Penyaluran BLT DD
    Aceh Timur - Babinsa Koramil 21/Madat Kodim 0104/Aceh Timur  Serda Andi Syahputra dan Bhabinkamtibmas Polsek Madat Briptu Riffad melaksanakan pendampingan pada proses penyaluran Bantuan lansung Tunai Dana Desa (BLT-DD) bertempat dibalai Desa Matang Jrok, Kecamtan Madat, Aceh Timur

    Aceh Timur - Babinsa Koramil 21/Madat Kodim 0104/Aceh Timur  Serda Andi Syahputra dan Bhabinkamtibmas Polsek Madat Briptu Riffad melaksanakan pendampingan pada proses penyaluran Bantuan lansung Tunai Dana Desa (BLT-DD) bertempat dibalai Desa Matang Jrok, Kecamtan Madat, Aceh Timur, Jum’at (15/04/2022).

    Penyaluran bantuan langsung tunai yang bersumber dari dana desa tersebut dilakukan dalam tiga bulan yaitu bulan Januari s.d Maret 2022 dengan dengan nominal setiap orang mendapatkan bantuan uang tunai sebesar Rp. 900.000, -.

    Pendampingan yang dilakukan oleh Babinsa dan Bhabinkamtibmas bertujuan untuk memberikan rasa aman, sekaligus mengecek secara langsung dan berharap agar dalam pelaksanaan kegiatan dapat berjalan dengan lancar dan aman.

    Dalam kesempatan tersebut Serda Andi Syahputra menyampikan bantuan ini merupakan bentuk kepedulian Pemerintah dalam membantu perekonomian bagi warga kurang mampu di tengah pandemi Covid 19.

    “Tidak lupa juga, selalu menghimbau kepada warga masyarakat yang mengikuti kegiatan kali ini, untuk senantiasa mengutamakan protokol kesehatan 5M, mengingat pandemi Covid-19 sampai saat ini masih belum berakhir”, imbaunya

    Briptu  Riffad Ak menambahkan, pendampingan dan pengawasan yang dilakukan oleh Babinsa dan Bhabinkamtibmas merupakan upaya kita dalam mewujudkan rasa aman dan nyaman terhadap masyarakat, serta berjalan sesuai dengan ketentuan Protokol Kesehatan Covid-19, ujarnya.

    “Kita berharap warga masyarakat yang menerima BLT DD ini, dapat memanfaatkan dengan sebaik-baiknya, sehingga bisa membantu kebutuhan pokok dalam menunjang keperluan sehari-hari”, tutupnya.

    Sosial
    Kusdiyono

    Kusdiyono

    Artikel Sebelumnya

    Tingkatkan Ketahanan Pangan, Babinsa Koramil...

    Artikel Berikutnya

    Peduli Kesehatan Masyarakat, Babinsa 11/Brb...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Srikandi Cilik Kodim Klungkung Sabet Tiga Emas Sekaligus
    Jabatan Komandan PMPP TNI Resmi Diserahterimakan
    Panglima TNI Hadiri Upacara Pembukaan Shangri-La Dialogue 2024
    Panglima TNI Lakukan Tatap Muka Dengan Ratusan Prajurit di Batam
    Peduli Pendidikan Anak, Babinsa Koramil 1710-06/Agimuga Bantu Mengajar di Sekolah

    Ikuti Kami